Selasa, 02 Februari 2010

Soto Dok Lamongan

Siang hari, udara panas banget. Saya, Pak RT. 03, dan Pak Yusuf dalam keadaan kelaparan berjalan mondar mandir mencari warung mana yang akan menjadi sasaran kita saat itu.

Setelah berjalan ke arah barat dan timur dan kembali ke barat lagi di sekitar JL. MT. Haryono Gang 9 (Gang Keramik) akhirnya mata tertuju pada Warung Soto Dok, terlintas pikiran mesti seger kie... Akhirnya sekapat deh makan soto. Asiiik ga jadi kelaparan.

Soto Dok siap saji
Foto by : Pak RT. 02

Letak warung soto dok lamongan ini, hitungannya persis di lampu stop-an, dimana lampu stop-an ini kalo dari timur menuju ke barat ke arah dinoyo, ke kiri ke jalan Gajayana. Akhirnya saya dan Pak Yusuf memesan Soto Ayam, Pak RT. 03 soto daging.

Pertama dirasakan, langsung terasa segar tenggorokan ini.. akhirnya setelah campur sambal dan kecap, kita mulai menghajar soto-soto tersebut. Ga lupa, krupuknya juga ikut tersantap pula.

Kesan setelah makan soto, enak, murah, dan yang pasti bisa untuk menanggulangi rasa kelaparan. Anda juga pengen Soto Dok Lamongan? Anda dapat mencobanya di Warung ini. Warung Soto Dok Lamongan. Tepatnya di Jl. MT. Haryono dekat stop-an Gajayana, sebelah kanan jalan kalo dari arah timur.

Selamat Mencoba.

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008